Ketua Umum OSIS Masa Bhakti 2010-2011
09.41 | Author: OSIS MPK SMANETA LUAR BIASA !!!

       Nama                      : ROSA ROSANALIA
       Tempat tanggal lahir : Malang, 28 Maret 1994

  Assalamualaikum. wr. wb
       Dengan mengucap rasa syukur kehadirat Allah SWT, karena atas berkat dan rahmatnyalah kami pengurus OSIS masa bhakti 2010-2011 dapat mempersembahkan suatu Blog yang berisi tentang informasi-informasi tentang dunia Keorganisasian di SMA Negeri 1 Tumpang. Khususnya OSIS dan MPK.
        Blog ini kami maksudkan agar dapat dimanfaatkan sebagai sarana infrormasi dan komunikasi baik antar pengurus maupun antar anggota, agar dapat terjalin dengan baik demi semakin lancarnya kepengurusan yang akan datang. Dan besar harapan kami semoga Blog ini dapat dipelihara dan dipergunakan sebagaimana mestinya.
        Serta kami sangat menyadari bahwa hal yang ada di Blog ini masih sangat sederhana dan masih jauh dari kata sempurna, maka dari itu kami minta maaf apabila ada kesalahan dan apabila ada yang kurang berkenan. Dan akhirnya inilah kami persembahkan Blog OSIS MPK SMANETA ini.... enjoy it..
 Wassalamualaikum. wr. wb
|
This entry was posted on 09.41 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: